jump to navigation

Tentang Ogut

      Ogut seorang anak manusia yang hidup bisa hidup kedunia berbakat tangisan yang pertama kali waktu lahir (tu sech katanya nyokap q) dan allhamdulilah bisa bertahan hidup sampai detik ini berbakat bernafas dan tentunya kasih dan sayang yang diberikan nyokap n bokap q. Ogut lahir pada tanggal 30 Desember 1986,so masih bau kencur (kata orang sech) soalnya orang tu dekat ma Ogut habis bikin jamu.He………he………. jadi masih bau kencur. Bintang Ogut jika g salah Capricorn ya??????????

       Ogut bukan keturunan dari bangsawan Cuma dari kalangan keluarga pekerja keras. Bokap q adalah seorang petani di desa ogut n nyokap q seorang dukun sub spesialis dukun bayi n beranak. Ogut punya kakak, kakak ogut dulunya sech bukan apa-apa sama kayak sebanyakan orang tapi sekarang she (karena kakak ogut perempuan tulen bo’) jadi tabib yang bisa ngobati orang tentunya hal tu bisa terjadi berbakat pertolongan Alloh SWT (karena Ogut dulu waktu kecilnya dah bisa ngucapin 2 kalimat sahadat so Ogut sekarang beragama ISLAM sampai ntar Alloh memanggil Ogut 4 menghadap kepada-Nya).

Olah raga yang Ogut suka yaitu bermain bulu (yang disebut Shutlee cock) n di pukul dengan alat yang disebut raket.Ogut juga suka olah raga membela diri sendiri bila diganggu ma orang lain dengan pukulan tangan n tendangan kaki.

      Semua makanan n masakan Ogut suka tapi Ogut paling suka dengan makanan yang jauh mengandung kolesterol n berlemak (tapi dikit boleh dong????????) trus masakan yang Ogut paling suka yaitu nasi ma sayur trus diberi sambal kacang (jika di Jawa tengah n Jawa Timur disebut nasi Pecel),masakan yang kedua yang Ogut paling suka yaitu nasi yang diberi kuah trus da ikan ayam atau daging sapi (yang kebanyakan orang bilang nasi soto).

      Ogut suka sekolah bayangin ja mulai 4 tahun ogut dah mulai sekolah di TK.Khotidjah di desa ogut,trus umur 7 tahun ngelanjutin di Sekolah Dasar Jajag II,kemudian umur 13 tahun Sekolah di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Cluring I,setelah umur 16 tahun ogut Sekolah di Sekolah Menengah Atas Genteng 1.Nah baru umur 18 tahun Ogut ngelanjutin sekolah di fakultas kesehatan.Gitu……………..

       Ni orang yang disebut-sebut sebagai Ogut.ADA koment?????

      Sekian dulu ya perkenalan about Ogut.Jika da kesempatan di sambung lagi tapi apakah harus mandi di ladang?????????mengingat sekarang kan banyak kamar mandi di dalam rumah?????????jika bisa jawab,jawab ja jangan diam.Ok.

REGARD….

 

Komentar»

1. cathy - Februari 20, 2009

ya…ya….ya….

tapi kn g smua orang pny kmr mandi,,,,,msh da lho yg pny sumur di ladang,,,,so qta msh bisa numpang mandi…… y kn????


Tinggalkan komentar